My Classmate

VII H Is My Class

                                            Seperti yang kalian tau , aku adalah salah satu murid yang baru masuk ke dunia SMP . Dan pastinya , aku memiliki teman , sekolah , dan kelas baru dong!! Alhamdulillah , aku bisa masuk ke SMPN 8 Padang . Sekolah baruku ini , termasuk salah satu SMP terfavorit di kota ku . Setelah melalui berbagai tes , akhirnya aku bisa masuk SMP yang kuimpikan .

                                            Aku tergabung dalam siswa – siswi kelas VII H . Awalnya aku sedikit kecewa . Karna aku mendapat peringkat ke-21 dari kira – kira 170 orang , mengapa mendapatkan kelas terakhir? Apa karna namaku berawalan Z??? mungkin saja , Karna sistem kelas VII disekolahku adalah sistem acak .

                                           Di kelas VII H , hanya aku dan salah seorang teman ku yang berasal dari SD yang sama . Itu pun kami tidak saling kenal . Pada saat Mos , aku hanya sibuk mencari teman yang bisa diajak curhat , serta peduli padaku .

                                           Setelah melalui Masa Orientasi Sekolah yang sangat menakutkan (menurut ku ) , Aku sudah banyak mendapatkan teman . Inilah teman – teman yang sekelas dengan ku .

Abang , dari namanya bisa kita lihat bahwa dia adalah seorang kakak dari beberapa bersaudara . Nama aslinya adalah Ahmad Risky Diva Putra . Tetapi , dia tidak ingin ada orang yang memanggilnya dengan sebutan lain kecuali , “Abang” .

Erik , ini dia sang ketua kelas . Kalau dilihat – lihat dia termasuk orang yang bertanggung jawab . Yaa . . . . bisa dibilang gitu . Tapi , terkadang dia nakal! dan tidak bisa diam! Aku yang menjabat sebagai ketua K7 harus berteriak untuk membuatnya mingkem . Huuh!! dasar Erik!!!! Tapi  kalau lagi seru , dia termasuk orang yang paling asyik diajak ngobrol dan dia juga orang yang baik .

Fahmi , orang yang paling cerewet di kelas . Padahal dia cowok! tapi , cerewetnya melibihi para Cewek . Dan dia juga bersifat narsis dan Lebay!! kata – kata yang dikirmnya lewat SMS adalah kata – kata yang membuat semua orang muak! Setiap orang yang dapat SMS darinya , akan membalas “Lebay deh!!!”

Faras , ini dia oarang yang paling tinggi di kelas . Baru kelas 1 SMP , tingginya sudah mencapai 180 cm . Rekornya itu melebihi tinggi ku yang termasuk murid paling tinggi sewaktu SD .Dia termasuk orang yang baik , pintar dan aktif .

Fadel , ini dia sang wakil ketua kelas . Kalau dilihat – lihat , Fadel ini nggak ada kerjaan selain dengarin musik atau nyanyi – nyanyi nggak karuan . Terkadang , aku dan teman – teman ku protes . Karna dia membuat konsentrasi kami menjadi buyar .

Ando , saat MOS , banyak kakak – kakak kelas yang bilang bahwa dia adalah cowok terganteng di kelas VII H . Yang lain pun berpikir begitu . Tetapi , sesudah MOS tingkah lakunya berubah . Waktu itu , dia adalah murid yang pendiam . Sekarang , dia menjabat sebagai orang yang setiap hari mengobrol dan tertawa riya . Aku yang duduk dibelakangnya , sering memarahinya karna dia terlalu berlebihan .

Yayan , dia adalah orang yang baik dan pandai bergaul . Teman – teman ku senang bermain dengannya .

Levira , cewek yang satu ini adalah cewek yang amaaaaaaaaat Lebay . Dia berpostur tubuh gendut . Dia selalu berjalan sambil menghentak – hentakkan kakinya . Dia pikir dia gajah ya? jalan kayak gitu?

Bon – Bon , nama aslinya M Risky Widi Saputra . Dipanggil Bon – bon karan itu adalah nama samarannya sewaktu MOS . Dan menurut kami semua , itu adalah nama yang cocok karna bon – bon berpostur tubuh gendut .

Dea , dia salah satu BBF ku . Dia orang yang cantik , supel ,dan pintar . Aku sangat senang berteman dengannya .

Anisa , cewek yang satu ini adalah cewek ter-imut dikelas ku . Walaupun imut , dia tidak cengeng dan imutnya pun tidak dibuat-buat .

Ghina , dia juga termasuk salah satu BBF ku . Dia cantik , putih , pintar tetapi cerewet!!! kalau nelfon Ghina itu harus punya pulsa . Soalnya , pulsa kita bakalan habis karna ngobrol bareng Ghina di telfon .

Fitri & Naqiya , atau yang biasa disebut sebagai amak & anak . Dua sahabat ini sangat kompak . Saat istirahat mereka selalu mencari abang – abang mereka . Karna hal tersebut termasuk kedalam salah satu rutinitasnya .

Laras , cewek tomboy yang satu ini sangat piyawai dalam berolahraga . Namanya juga cewek tomboy .

Indri & Inggri , mereka berdua adalah orang yang tidak kembar tetapi bernama kembar . Ciri – cirinya pun bertolak belakang . Ingri bertubuh tinggi , sedangkan Indri bertubuh sedikit pendek .

Dhifa , dia juga termasuk salah satu BBF ku . Aku , Dhifa , Dan Dea sering jalan bersama . Dia adalah orang yang pintar , cantik , dan supel .

Windy , Cewek yang satu ini termasuk salaha seorang Cewek yang terkenal di sekolah . Dia adalah orang yang cantik , pintar , dan baik hati .

Tessa , orang yang pendiam dan sedikit mencurigakan ( menurut ku) . Sewaktu MOS aku sempat duduk berdua dengannya . Tetapi aku tidak betah karna dia selalu diam dan tidak menanggapi apa yang kubilang .

Chaca , cewek yang satu ini bersifat cengeng . Dia terkadang asyik diajak ngobrol . Tetapi dia terlalu sering menangis .

Zilfa , orang yang biasa – biasa saja ( menurut ku ) . Aku pernah memarahinya karna dia tidak melaksanakan piket kelas .

Putri , Dia orang yang baik , cantik , dan seru abizzzz!!!!

Dan yang terakhir Aku , Aku orang yang cantik , baik dan supel (duuuuh . . . pedenya ) . Aku menyukai sesuatu hal yang beruhubungan dengan K-pop .

                           Sekian laporan kelas VII H . Singkat , padat , dan akurat kan????????

Hai ALL!!!!

This slideshow requires JavaScript.

About Me

                          Hai All!!!!!!!!!!!!  . Kenalkan , namaku Zahra Nadya Habaallah . Orang – orang disekitarku biasa memanggilku Nadya . Aku lahir di Toyohashi , Jepang pada tanggal 24 November 1998 . Sekarang aku duduk di kelas 1 SMP . Aku bersekolah di SMPN 8 Padang . Aku putri tunggal dari pasangan Ir.Jafril Tanjung, MT.,Dr.Eng. dan Maidiawati, ST .,M.Eng. Seperti putri-putri tunggal lainnya . Aku sangat menginginkan saudara kandung . Aku ingin mempunyai seorang Kakak yang baik , ramah , dan menyayangiku . Sebaliknya , Aku juga ingin mempunyai seorang adik yang imut dan tidak nakal . Moga-moga Allah SWT memberikan aku seorang adik . Amiiiiin . . . .

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.